Selasa, 03 Juni 2014

Pantai Phra Nang

Anda dapat menemukan tujuan kecil hanya di dekat tebing Anda , Anda akan menemukan banyak penis seperti kayu di seluruh . Dikatakan banyak orang pergi ke sana untuk berdoa bagi kesuburan . Laut yang digunakan untuk menjadi sangat jelas dan membersihkan , tapi sekarang tidak lagi . Kemungkinan nya karena ke banyak perahu bermotor plying posisi dan merusak lingkungan alam , namun namun yang layak mengeksplorasi .

Tempat ini sangat menarik dan dapat dikunjungi apakah atau tidak itu benar-benar penuh sesak . Sebuah single yang tidak terlalu banyak diuraikan tarik-menarik adalah di tepi Pantai Phra Nang depan : sebuah gua telah difokuskan pada dewi putri bernama Phra Nang . Gua yang benar-benar penuh dengan benda-benda phallic setiap ukuran ditambah daya tarik besar kepada siapa pun . Gua ini beratap di beberapa " lingga " , atau patung phallic berbentuk dimaksudkan untuk mengkarakterisasi dewa Siwa Hindu . Persembahan di Phra Nang gua secara khusus wajar - penis memiliki pegunungan dilihat dan kepala .



Kota ini terletak di Railay , sebuah semenanjung di bagian bawah Krabi daratan . Kami sedang dipimpin oleh pemandu wisata melalui jalur sehingga untuk mencapai Phra Nang Cave Beach .

Selain berenang , ada latihan memanjat tebing juga. Beberapa bahkan memiliki kano untuk mendayung dalam pantai . Pada dasarnya , sudah hanya akhir cepat di sana. Perspektif itu baik, tapi itu hanya ramai .

Pertama kalinya pantai penuh sesak . Setiap orang berenang , h2o tenang dan melihat tebing dan gua yang luar biasa . Upcoming lihatlah pasang signifikan , tidak banyak dari kita dan air minum gelombang hangat dan lembut . Menakjubkan lokasi yang lebih besar jika tidak berpuasa mondar-mandir . Waktu ke-2 kita sering angin bertiup ke Ao Nang jadi mungkin itu sebabnya sudah kurang sibuk ! Benar-benar layak berhenti oleh atau dua !

Satu-satunya hal yang diproduksi saya merasa biasa akan menjadi posisi kelebihan jalan bebas hambatan . Depan pantai bagus dan bahkan h2o yang lamban , menyenangkan , tenang dan santai namun orang-orang tentang hal itu membuatnya sangat kotor dengan melemparkan plastik , kacamata , botol dan sebagainya . Anda dapat melihat pilihan yang jauh lebih baik .

Kami juga menelusuri berkaitan dengan depan pantai ini sehingga dianggap kami berpengalaman untuk check it out . Sangat senang kami lakukan . Bahkan kita hanya memasukkan sekitar satu jam dalam artikel ini . Kami melakukan tur dalam pagi dan sekitar 4 pm , kami memperoleh untuk loket karcis perahu dan mengambil perahu ekor panjang ke pantai ini . Ini harga sekitar 100Bhat satu cara tertentu .

Ini adalah pantai cantik . Anda akan menemukan sebuah resor dan tentang malam kami mengunjungi , ada pernikahan . Itu tidak ramai seperti berpikir . Perspektif megah . Jika Anda memiliki cukup waktu , aku akan mengatakan , itu harus-lihat pantai depan . Hal yang baik adalah perahu ekor yang sangat panjang yang membawa kami ada juga berhenti untuk menurunkan penumpang selama pantai lain sehingga kita juga harus memeriksa seashores berlawanan .

Tidak perlu untuk mendapatkan bahan makanan , karena Anda akan menemukan sangat baik sangat lama makanan tail boat . Getar besar karena itu Anda mungkin mendapatkan kelapa muda dingin bersama dengan minuman lain .

1 komentar:

  1. Apakah sedang mencari biro paket wisata Karimunjawa yang menawarkan paket tour terbaru tahun ini. silahkan kunjungi www.tourkarimunjawa.net. Terimakasih

    BalasHapus