Selasa, 03 Juni 2014

Pulau Phi Phi

Pulau dengan sendirinya adalah indah, dikelilingi oleh pantai yang menarik dan terumbu karang . Ini semacam pricier daripada pulau-pulau lain dan agak ramai , namun Anda ingin tenang dan cukup Anda pergi ke Koh Lanta atau orang dari pulau-pulau yang jauh lebih jelas pada aspek ini dari Thailand. Pada Phi Phi Anda sosial mengumpulkan sulit dan membayar untuk itu , tapi itu benar-benar benar-benar layak mabuk . Hit Slinky dengan perayaan pantai dan perapian ini, menggunakan menyala limbo bar bahwa anak perempuan dapat melakukan topless dan Sobat telanjang untuk ember bebas biaya ! Agak norak tapi baik untuk kekek Anda .

Tentu saja benar-benar layak perahu tersandung ke Maya pantai depan ( The Seaside ) dan snorkeling , tapi menyimpan seluruh dan paket wisata jogja barter untuk biaya baik Anda karena mereka melihat orang Barat hijau datang mil off! Berpengalaman sampai ke titik pandang untuk beberapa amazing dilihat .



Anda akan menemukan beberapa tempat yang unggul untuk mencoba untuk makan jika Anda mencari di sekitar, layak berniat untuk Reggae bar untuk newbie Muay Thai tinju juga, tapi jangan makan di sana .

Jika Anda berada di Thailand , tidak melewatkan Koh Phi Phi , mungkin kejahatan . Hanya mendapatkan sepatu Dengan mengkonsumsi dan daerah yang nyaman untuk memulihkan masuk

Ini telah pertama kalinya saya pengalaman kerja individu perairan ramah lingkungan ( selain Pulau Malaysia ) dan tidak mengecewakan . Aku tidak benar-benar ditujukan setiap kali mereka menjelaskan kepada saya kita dekat Shark Tempat ! Kami berakhir di Phi Phi Lay ke makan siang ( yang tidak yang mengagumkan ) , Viking Cave , Monkey Beach front , Maya Bay & Khai Island. Dan saya dibayar 1600baht untuk sepanjang hari termasuk makan siang .

Meskipun saat bepergian aku diperintahkan bahwa Ko Phi Phi tidak mungkin apa yang saya harapkan , saya memutuskan untuk mencobanya . Dalam kata-kata yang jauh lebih sedikit , rasanya seperti berada di Cancun atau los Cabos , dan untuk semua anda yang tidak punya kesempatan untuk mengunjungi semua tempat yang baik , itu benar-benar seperti tentang ke Meksiko dan tidak melihat apapun Meksiko ( kecuali tentu saja staf ) , yang sama dalam artikel ini , banyak pariwisata terjadi tercantum di sini di phi phi tetapi kenyataannya adalah bahwa saya tidak pernah keberatan . Jika saya ingin bertemu orang-orang thai saya akan pergi ke chang mai ( yang saya kemudian lakukan) . Aku menyukainya! Getaran sangat menyia-nyiakan !

Tur ini adalah sangat cantik! . Air jernih dan ikan berlimpah sehingga dalam acara yang Anda suka snorkling ini akan menjadi hari yang sangat baik untuk Anda . Membawa banyak tabir surya , T-shirt dan kamera . Minuman , buah segar dan makan siang semua provided.There akan ada banyak orang lain menikmati tur ini terlalu meskipun jadi keberatan berita superior belongings.The Anda adalah bahwa ada banyak ruang untuk SEMUA untuk menikmati sepotong megah ini bumi ini .

Bagi saya , bagian terbaik dari pulau tour Phi Phi ( yang termasuk kira-kira 45 menit dari naik perahu , snorkeling , mengunjungi 4 tempat yang berbeda termasuk . Maya pantai & Monkey pantai ) adalah benar-benar naik perahu . Aku menilai itu di atas tempat-tempat lain karena dalam kegembiraan naik perahu panjang menciptakan terutama menuju sepanjang gelombang bergelombang , sedikit gemercik air di wajah Anda ( karena saya duduk tepat di depan - tidak di dalam cover & warna - mana ada kapasitas untuk 6-8 orang untuk duduk ) dan tentu saja sangat menyenangkan & gambar yang diambil dengan teman-teman dan rekan - wisatawan .

Kemudian datang snorkeling , yang tentu saja menarik, tetapi ada beberapa bahaya barang laut mencolok kaki Anda jika Anda ceroboh atau tidak menutupi kaki Anda dengan sirip ( perjalanan kami memiliki 1 insiden yang mengerikan tampak - tapi untungnya sangat baik sangat pertolongan pertama akan dilakukan orang itu banyak superior ) . Terakhir, pulau yang indah wonderspots diragukan lagi fantastis , di mana saya kagum pada keberadaan struktur tersebut tepat di tengah laut . Namun, ini tidak berenang perairan ramah di mana , menjadi orang yang menikmati tinggal dan bersantai di air lama , agak kecewa . Kelemahan lain adalah bahwa ada cukup banyak dan banyak orang-orang dekat ( ini , meskipun sebenarnya Anda bahwa saya pergi menuju sedikit bagian ramping dari musim ) - sehingga Anda mendapatkan pasar merasa , yang saya juga tidak suka . Namun, yang berguna untuk masuk sekali ke Phi Phi harus Anda berada di Phuket karena Anda tidak akan menemukan keajaiban seperti di sebagian besar tempat di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar