Jumat, 30 Mei 2014

Carlton Hotel di Singapura

The Carlton Lodge expediently diposisikan di persimpangan utama mall pembelian tanah Singapura . Itu benar-benar dekat dengan pusat-pusat ekonomi dan Konferensi tersibuk dan hanya beberapa menit dari zona pembelajaran dan hiburan Singapura .

Transform Airport Worldwide hampir dua puluh menit perjalanan dengan mobil , dan Balai Kota Mass Transit Speedy untuk seluruh pulau Komuter hampir 5 menit berjalan panjang . Ketentuan khas yang ditawarkan di semua 915 benar dilakukan atas kamar modis dan memuaskan pada mata dengan fasilitas kontemporer dan kepentingan pribadi dikompensasi oleh banyak pengguna personel . Penyedia meja resepsionis selama Carlton Club Flooring juga luar biasa .


Sebuah kolam renang terbuka bersama-sama dengan ruang memodifikasi selain air terjun menuangkan menghasilkan suasana yang indah . Dua atau tiga tempat makan modis dan bergaya ditetapkan untuk menyenangkan perut dan rasa bud .

Kamar terbaru dalam New Wing menjamin tamu kami pengetahuan awal lengkap ditunjuk kenyamanan dan strategi yang menyenangkan baik tubuh dan pikiran manusia . The sebanyak tata letak tanggal , perabotan mengkilap dan perabotan trendi di setiap tempat memancarkan cara kenyamanan deluxe yang memberikan anda yg terlalu menjaga kesehatan Anda butuhkan dalam berhenti pada hari kerja .

Lodge Jasa
Anda akan menemukan benar-benar 915 kamar di pondok besar dan kendaraan parkir yang tersedia untuk orang-orang Anda dan atas dasar dibayar . Ada kamar khas persis di mana merokok diizinkan . Fasilitas lain yang mungkin disampaikan banyak kamar yang terpusat AC , 24 jam bantuan diperoleh untuk meja resepsionis , kotak Deposit keamanan untuk menjaga bebas risiko , Teh properti dan pembuat sesekali di setiap kamar , Minibar yang memiliki lemari es yang tersedia di setiap kamar , pengering rambut , setrika fasilitas individual , bangun permintaan penduduk , Penyediaan tukar mata uang, dokter medis di berhubungan dengan , meningkatkan fasilitas untuk setiap salah satu lantai , Inter menghubungkan kamar juga bisa diakses oleh peserta yang bepergian dengan semua anak-anak kecil .

Fasilitas bisnis kecil juga akan tersedia untuk semua pertemuan yang terjadi yang akan diadakan selama pondok . Ketentuan seperti fasilitas Web , broadband di kamar , layanan makan non - umum, pusat bisnis perusahaan dan sebagainya yang semua disampaikan .

Makan - Sering ada restoran dengan multi lezat dan akan memerlukan perawatan dari semua mengambil Anda dalam prasyarat . Dalam hubungannya dengan itu ada ketentuan dari bar dengan semua berbagai minuman keras di luar sana ada .

Leisure Kegiatan seperti keluar dari pintu kolam renang , udara pusat , Spa , Gymnasium , panti keindahan , meja bilyar Indoor dan banyak orang lain dapat ditemukan untuk menghasilkan Anda tinggal cukup nyaman dan menyenangkan satu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar