Jumat, 30 Mei 2014

Berwisata ke Kota Kuil Madurai

Madurai bisa menjadi metropolis kuil India yang terletak di kondisi Tamil Nadu tersebar di area seluas 248sqkm . Kota terletak di ketinggian 101m dan merupakan jantung industri dan akademis penting . Kota adalah properti untuk berbagai industri semacam ini sebagai industri kendaraan , karet , kimia dan granit produksi . Madurai diposisikan untuk lembaga keuangan sungai Vagai terbuat dari jenis teratai maka juga dapat dikenal sebagai kota lotus .

Poin penting dari bunga

Beberapa lokasi berlibur besar Madurai adalah :


Meenakshi Amman Temple

Meenakshi Amman Temple adalah kuil Hindu yang terletak pada aspek selatan sungai Vagai . Candi ini dikhususkan untuk Dewi Parvati , sering dikenal sebagai Meenakshi dan Dewa Siwa , yang disebut sebagai Sundareshwar . Ini rumah 14 gopurams ( menara gerbang ) , mulai dari 45 - 50m tingginya. Yang tertinggi adalah pasti menara selatan , itu lima puluh one.9metres . Anda akan menemukan dua kuil pahatan emas di sekitar tempat suci para dewa yang paling penting . Candi canggih dibagi menjadi berbagai kandang segi empat konsentris dan memiliki empat pintu masuk berjuang dengan 4 instruksi. Sebuah patung tinggi dari Lord Ganesha diukir dari satu batu yang ditemukan di luar kuil Sundareshwar dikenal sebagai Mukuruny Vinayaka . Candi ini membuka 4:00-12:00 dan 16:00 untuk nine.30pm setiap hari .

Kazimar Masjid Besar

Masjid Kazimar signifikan dibangun kurang dari pengawasan Kazi Syed Tajuddin , keturunan nabi Muhammad SAW . Dia datang dari Oman dan menerima sebidang tanah menjadi hadiah dari penguasa Pandya , Kulasekara Pandiyan , selama abad ke-13 . The Dargah dari Madurai Hazrats , diidentifikasi sebagai Madurai Maqbara , terletak di dalam masjid .

Thiruparankundram

Thiruparankundram sering bukit 8km jauh dari Madurai , dimana Hindu Tuhan Murugan dikatakan menikah Deivanai . Candi ini adalah 1 di tengah enam kediaman suci Murugan , yang Aarupadai Veedu , pada dasarnya " Enam Melawan Rumah " , dan salah satu dari beberapa tempat wisata yang paling sering dikunjungi di Madurai , selanjutnya hanya di Kuil Meenakshi Amman . Candi ini mencakup berbagai Hindu Gods diukir di dinding . Sebuah Dargah terletak pada perdana dari bukit Tiruparankundam , persis di mana pemakaman Muslim , Hazrat Sultan Sikandhar Badushah Shaheed Radiyallah Ta'al anhu terletak .

Koodal Azhagar Temple

Koodal Azhagar Koil sering merupakan candi Hindu yang didedikasikan untuk Dewa Wisnu . Koodal adalah tambahan untuk mengidentifikasi Madurai dan Azhagar menyiratkan indah satu tertentu , di Tamil . Ini berhala Navagraham , 9 dewa dunia , yang kebetulan atau diidentifikasi hanya dalam kuil Siwa . Alagar Koyil dapat dirayakan Wisnu Candi 21km timur laut dari Madurai diposisikan di sekitar kaki Solaimalai . Dewa , Azhagar , dianggap untuk mendapatkan saudara Meenakshi , ketua dewa di kuil Meenakshi .

Gandhi Museum

The Gandhi Museum didirikan dari memori Mahatma Gandhi , bapak Bangsa dengan Gandhi Memorial Percayalah pada tahun 1959 . Museum ini diberlakukan selama Istana Rani Mangammal of Nayak Dinasti . Istana disumbangkan melalui administrasi Tamil Nadu Pemerintahan terhadap memiliki keyakinan dalam tahun 1955 . Museum ini memiliki museum ini terdiri dari tembakan , lukisan, patung dan naskah dari Mahatma Gandhi . Museum ini buka dari jam 9 pagi sampai six.30pm lain sehari-hari dari Rabu .

Waktu yang paling efektif dan energi untuk Kunjungi

Periode yang ideal untuk pergi ke Madurai adalah dari Oktober sampai Maret.

Cara terbaik untuk Mencapai

By Air : Bandara terdekat adalah Madurai

By Rail : Stasiun kereta api terdekat adalah Madurai Junction

By Street: Madurai dengan baik terhubung ke kota-kota India Selatan lainnya dengan kondisi bus angkutan umum .

Membeli di Madurai

Pada Madurai seseorang dapat memperoleh

Garments readymade
kerajinan
bahan katun
sarees batik
ukiran batu
ukiran kayu
Sarees Sungundi
Dimanapun tetap

Ada banyak motel dan resort di Madurai . Beberapa ditunjukkan di bawah :

Heritage Madurai terletak di Melakkal Main Road , Kochadai , Madurai bersama dengan biaya rumah sekitar lima , 500 rupee setiap hari .
GRT Regency ditemukan di Madukkulam Major Highway, Madurai serta biaya tempat sekitar 4 , seratus rupee sehari-hari .
Lodge Northgate terletak di Goripalayam , Madurai ditambah harga kamar all-around 2.000 rupee setiap hari .
Simap Residency ditemukan di Meenakshi Kovil Avenue, Madurai ditambah biaya ruang sekitar 2.000 rupee setiap hari .
Moskva Lodge terletak di Tamil Sangam Highway, Madurai dan juga pengeluaran kamar all-around dua , dua ratus rupee setiap hari.
Premi di pondok-pondok ini tidak tetap dan harus berbeda dari waktu ke musim di samping sekitar fasilitas yang disediakan . Ini benar-benar adalah karenanya , dianjurkan untuk memeriksa harga dari waktu ke depan sebelum pemesanan resort apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar