Jumat, 30 Mei 2014

berkunjung ke Bunbury adalah Pengalaman Menarik

Meskipun sebagian besar disebut sebagai kota pelabuhan di samping pusat perdagangan , Bunbury memiliki poin pariwisata banyak menarik untuk memberikan wisatawan. Ini adalah kota ketiga terbesar di Australia Barat , dan seperti semua kota-kota Australia lainnya , kota Bunbury juga memiliki cerita yang indah catatan dan eksplorasi pada koloni Australia awal . Memeriksa Bunbury bisa menjadi teknik yang sangat terbaik untuk mewujudkan perekonomian secara keseluruhan yang mengatur lokasi . Kota ini juga merupakan tujuan memikat untuk perjalanan selain tujuan perjalanan yang berbeda dari daerah .


Suhu di Bunbury

Iklim di Bunbury adalah Mediterania . Musim panas yang hangat dan musim dingin ringan menentukan penyakit iklim dengan daerah . Normal yang signifikan dengan tempat ini sekitar 22 diploma Celcius . Suhu rendah normal tempat Anda adalah 11 diploma Celcius .

Vacationer Area Bunbury

Lokasi berlibur di Bunbury terdiri dari museum Bunbury . The Bunbury museum menceritakan kisah tersebut dengan warisan budayanya yang menarik dari Australia dan khususnya Bunbury . Museum ini adalah kebenaran yang terus meningkat sebagai otoritas museum memeriksa dengan sumbangan dari penduduk Bunbury ! Hal-hal yang menyajikan latar belakang yang menarik dengan put yang terus diterima di masyarakat put Anda . Kota pelabuhan ini terutama diakui untuk hubungan bisnis dan perdagangan kembali dan bukan karena itu benar-benar tempat berlibur liburan . Karena itu , setiap lokasi tunggal memiliki pesona tertentu sendiri dan Bunbury tentu tidak terkecuali . Anda akan melihat posisi sebuah kota Australia tua yang membujuk Anda dengan hiruk pikuk nya .

Akomodasi di Bunbury

Anda akan menemukan beberapa prospek untuk penginapan di Bunbury . The Lord Forrest resort , motel dan serviced residences situs yang fantastis untuk tinggal . The motel perjalanan laut sering disukai oleh wisatawan. Resor pantai Lighthouse , Kemudahan dan kenyamanan Inn laksamana dan Bunbury Welcome Inn lodge adalah tujuan yang sangat baik untuk tinggal. Anda akan menemukan juga cukup roti dan sarapan beberapa penginapan di Bunbury . The Aran Brae Bread and Breakfast serta Colomberie Bread and Breakfast adalah untuk memanggil beberapa .

Daerah untuk Ambil di di Bunbury

Anda akan menemukan sejumlah tempat untuk mengambil di Bunbury . Selain fasilitas Bread and Breakfast Anda , banyak akomodasi juga telah dihubungkan pendirian makan dengan mereka . The Café 140 , Istri Konten , Pangeran Hotel Wales serta Danny cafe adalah restoran yang fantastis beberapa saat ruang . The Mojo , para Casella serta Silo adalah tempat makan umum lainnya saat berada di tempat . Terdapat juga sebuah kafe Perancis disebut L ' amour de la femme .

Isu untuk menyelesaikan di Bunbury

Diantara faktor-faktor yang dapat dilakukan di Bunbury , Anda ingin untuk mengunjungi tengah Dolphin di mana Anda bisa berenang dengan lumba-lumba liar ! Kembali lagi Seashore , yang Koombana bay , taman rawa satwa liar besar situs lain yang Anda pilih untuk mampir di Bunbury . The Mangrove Boardwalk bersama dengan galeri karya seni daerah Bunbury juga daerah yang baik untuk mengunjungi juga . Selain , sebenarnya ada klub malam dan juga program golf terlalu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar